Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh Plus Dubai

Dubai merupakan salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab. Kota yang dulu hanyalah sebuah gurun pasir kini telah disulap menjadi surganya para pelancong. Banyak bangunan megah bermunculan di Dubai. Kota ini diprediksi menjadi kota termegah. Menikmati wisata ke Dubai akan menjadi pengalaman yang mengesankan, apalagi dibarengi dengan ibadah umroh. Saat ini ibadah umroh plus Dubai sudah menjadi salah satu program yang banyak ditawarkan oleh biro perjalanan wisata maupun travel umroh dan haji.


Jadwal Keberangkatan Umroh Plus Dubai 2014
14 Januari 2014
18 Februari 2014
28 Maret 20144

Biaya
 
Quad $ 2700
Triple $ 2800
Double $ 2900
Biaya Lokal Rp. 990.000
Pesawat Emirate


Perjalanan Umroh Plus Dubai

Hari  Ke 1             14 Jan                   Jakarta – Dubai

Dari gedung Rihlah Tour dengan menggunakan Bis AC berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta  Terminal 2 Pintu 1 DE,  dengan menggunakan penerbangan Emirates Airlines EK. 349  pada pukul 00:15 berangkat menuju Dubai – Uni Emirates Arab.

Hari  Ke 2             15 Jan                   Dubai City Tour

Tiba di Airport Dubai pada pukul 05:30 setelah melewati proses Custom dan Imigrasi langsung menuju local restaurant untuk makan pagi.  Setelah makan pagi melaksanakan City Tour kota Dubai dengan mengikuti program   Abras Water Taxi Ride on Creek,  mengunjungi Masjid Jumeirah ( hanya melihat dari luar ), Palm Jumeriah dan Burj Al Arab ( hanya melihat dari luar ). Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung tertinggi Burj Khalifa sampai lantai 124 dan Gold Souk. Setelah makan malam menuju hotel untuk beristirahat.  (MP,MS, MM)

Hari  Ke 3             16 Jan                   Dubai City Tour – Dessert Safari

Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel untuk kemudian melaksanakan City Tour kota Dubai dengan mengunjungi Dubai Museum ( melihat sejarah kota Dubai zaman dulu ) dan Gold Souk. Sore hari jamaah akan di jemput dengan menggunakan kendaraan 4 X 4 Jeep untuk mengikuti petualangan SAFARI PADANG PASIR , di tempat tujuan akan disajikan atraksi  Tunggang Unta & Hena Painting. Setelah makan malam transfer menuju airport untuk untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah menggunakan pesawat Emirates EK. 807 pada pukul 01:15 pagi. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 4             17 Jan                   Dubai – Madinah

Setibanya di Airport Madinah  pada pukul 03:15, setelah melewati proses pemeriksaan Custom dan Imigrasi  langsung transfer menuju hotel untuk beristirahat. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 5             18 Jan                   Madinah

Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel Movenpick untuk kemudian melaksanakan ziarah Raudha dan Makam Rasulullah SAW, Sayidina Abu Bakar & Umar ( Khusus Jamaah laki – laki) dan berziarah ke Komplek pemakaman Baqe.( MP, MS,MM)

Hari  Ke 6             19 Jan                   Madinah (Ziarah)

Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel Movenpick untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid pertama yand dibangun Rasulullah SAW), Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain  Masjid tempat diturunkanya perintah shalat menghadap ke Arah  Ka’bah),  Masjid Khamsah / Khandaq , Kemudian acara ziarah diakhiri dengan kunjungan ke  Pasar Kurma.( MP, MS, MM)

Hari  Ke 7             20 Jan                   Madinah – Makkah

Setelah makan siang check out dari hotel untuk kemudian menuju Abyar Ali terlebih dahulu (untuk miqat umrah) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’I dan Tahalul.( MP, MS, MM)

Hari  Ke 8             21 Jan                   Makkah

Program Istirahat /acara bebas, Jamaah  dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , thawaf sunnat, serta ibadah lainnya di Masjidil Haram. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 9             22 Jan                   Makkah (Ziarah)

Setelah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel Hilton Tower dan bersama – sama melaksanakan ziarah Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur yang menjadi saksi kebesaran sang Pencipta ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang – orang Kafir Quraisy, Jabal Rahmah (tempat dipertemukanya Nabi Adam as dan Siti Hawa)  dan berkunjung ke tempat – tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi Arafah, Muzdalifah & Mina, dilanjutkan dengan berkunjung  Jabal Nur / Gua Hira ( Bukti Kezuhudan dan Kesabaran Rasulullah SAW hingga diterimanya Wahyu / Firman Allah), dan diakhiri dengan  kunjungan/melewati komplek Pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin / Siti Hadidjah ra), kemudian menuju  Masjid  Abu  Hurairah.(MP,MS, MM)

Hari  Ke  10          23 Jan                   Makkah – Jeddah

Melaksanakan Thawaf wada  bersama – sama untuk kemudian shalat dzuhur dan makan siang Check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah dan berkunjung ke Masjid terapung, Laut Merah dan Komplek pertokoan Balad. Check in ke hotel untuk beristirahat.  ( MP,MS,MM)

Hari  Ke 11            24 Jan                   Jeddah – Dubai

Setelah makan siang check out dari hotel dan langsung transfer menuju Bandara King Abdul Aziz – Jeddah untuk kembali ke tanah air via Dubai  dengan menggunakan penerbangan Emirates Airways nomor penerbangan EK. 804  pukul 20:45 – 00:15  &  EK. 346 pukul 04:40 – 15:45. ( MP, MS, MM )

Hari  Ke 12            25 Jan                   Dubai – Jakarta

Tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta pada pukul 15:45 setelah melewati pemeriksaan custom dan imigrasi langsung kembali ke Bandung bersama – sama dengan menggunakan Bis AC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar