Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh Plus Aqsho

Banyak diantara penyedia layanan perjalanan haji dan umroh yang menawarkan paket umroh plus aqsho yang perjalanannya selain ke makkah dan madinah juga mengunjungi yerusalem tempar masijid-Aqso ini berdiri.Masjidil-Aqso dianggap penting karena tempat ini merupakan kiblat yang pertama kali ditentukan sebelum kiblat dipindahkan menghadap ke Ka’bah.



PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS AQSHA DAN AMMAN

Hari Ke – 1  01 February 2014  Jakarta – Dubai

Jamaah kumpul di Gedung  Rihlah tour , kemudian dari RIHLAH TOUR dengan memakai Bis AC berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta Terminal 2 pintu 3 EF, dengan memakai penerbangan Emirates Airways menuju Dubai. Setibanya di Dubai International Airport, Jamaah menanti di airport hingga tiba waktunya untuk meneruskan perjalanan menuju Kota Amman.

Hari Ke ke – 2 02 February 2014 Dubai – Amman – Petra

Meneruskan perjalanan menuju kota Amman dengan memakai pesawat Emirates Airways. Tiba di bandara Queen Alia –  Amman, sesudah melalui kontrol custom serta imigrasi jamaah segera di jemput untuk makan pagi. Sesudah makan pagi jamaah akan kami ajak mengikuti  tour ke kota karak dengan berkunjung ke makam Jafaar bin Abi Taleb, Zaid Bin Haritha serta Abdullah bin Rawahah. Sesudah makan siang acara dilanjutkan dengan berkunjung ke Benteng Karak. Meneruskan perjalanan menuju kota Petra. Tiba di kota petra segera transfer menuju hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi = MP, Makan Siang = MS, Makan Malam = MM )


Hari Ke – 3 03 February 2014   Petra – Amman

Sesudah makan pagi jamaah Rihlah Tour kami ajak untuk menuju kota petra yang merupakan salah satu warisan Dunia yang dilindungi oleh PBB , situs Petra  adalah salah satu  peninggalan nabi Sulaiman As, Kembali menuju kota Amman untuk beristirahat. (MP, MS, MM) .

 
Hari Ke – 4 04 February 2014 Amman – Jerusalem

Sesudah makan pagi Jamaah bakal di antar menuju Allenby Brigde untuk menuju perbatasan Jerusalem. Tiba di Jerusalemj Jamaah mengikuti kuti City tour kota Jerusalem dengan berkunjung ke makam serta Masjid Nabi Musa AS. Sesudah makan siang acara dilanjutkan dengan berkunjung ke masjid Aqsha, Dome of The Rock, Mt. Of Olives, Madjid Raba’ah El Adwira serta Masjid Sulyman El Farsi serta acara disudahi dengan berkunjung ke masjid Omar yang disebut Masjid Pertama di Kota Jerusalem. Transfer menuju hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM) .


Hari Ke – 5 05 February 2014 Jerusalem – Hebron – Bethlehem

Sesudah makan pagi Jamaah bakal di ajak untuk menuju kota Hebron, di mana di sini Jamaah bakal berkunjung ke Masjid Ibrahim El Khalil. Dari Hebron jamaah lakukan perjalanan menuju Bath ; ehem untuk berkunjung ke area kelahiran Nabi Isa AS. Kembali Menuju Kota Jurusalem untuk berkunjung ke Old City, Makam Nabi Daud di pegunungan Zion, tembok ratapan serta paling akhir ke Masjidil Aqsa. (MP, MS, MM) .

 
Hari Ke – 6 06 February 2014 Jerusalem – Amman – Jeddah – Makkah

Sesudah makan pagi kembali menuju perbatasan di Allenby Brigde untuk kembali menuju kota Amman. Tiba di kota Amman segera transfer menuju Airport untuk meneruskan perjalanan menuju kota Jeddah dengan memakai pesawat Royal Jordan. Setibanya Bandara King Abdul Aziz – Jeddah, sesudah melalui sistem kontrol Custom serta imigrasi segera bertukar baju Ihram serta segera meneruskan perjalanan menuju kota makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan umrah dengan Thawaf, Sa’i serta Tahalul. (MP, MS, MM) .

 Hari Ke – 7 07 February 2014 Makkah

Program Istirahat/acara bebas, Jamaah disarankan melaksanakan Shalat Fardu, thawaf sunnat, dan ibadah lain nya di masjidil Haram. (MP, MS, MM) .


Hari Ke – 8 08 February 2014 Makkah

Sesudah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel Hilton Tower serta berbarengan – sama melaksanakan ziarah Makkah dengan berkunjung ke Jabal Tsur sebagai saksi kebesaran sang Pencipta ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang – orang Kafir Quraisy, Jabal Rahmah (area dipertemukanya Nabi Adam as serta Siti Udara) serta bertandang ke area – area proses beribadah Haji dengan berkunjung ke Arafah, Muzdalifah & Mina, dilanjutkan dengan bertandang Jabal Nur/Gua Hira (Bukti Kezuhudan serta Kesabaran Rasulullah SAW sampai diterimanya Wahyu/Firman Allah), serta disudahi dengan kunjungan/melalui komplek Pemakaman Ma’la (di mana bersemayam jenazah Ummul Mukminin/Siti Hadidjah ra), lalu menuju Masjid Abu Hurairah. (MP, MS, MM) .


Hari Ke – 9 09 February 2014 Makkah – Madinah

Melaksanakan Thawaf wada berbarengan untuk lalu shalat dzhur serta makan siang Check out dari hotel serta meneruskan perjalanan menuju kota Madinah Al Munawarrah, setiba di kota madinah segera check in ke hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM) .

 
Hari Ke – 10 10 February 2014 Madinah

Pagi Hari sesudah makan pagi kumpul di Lobby Hotel untuk lalu melaksanakan ziarah Madinah dengan bertandang ke lalu melaksanakan ziarah Madinah dengan bertandang ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatin, Masjid area di turunkannya perintah shakat menghadap ke Arah ka’bah, Masjid, Khamsah/Khandaq, lalu acara ziarah disudahi dengan kunjungan ke pasar kurma. Sesudah makan malam kumpul di Lobby Hotel Movenpick untuk lalu melaksanakan ziarah Rudha serta Makam Rasulullah SAW, Sayidina Abu Bakar & Umar serta berziarah ke komplek pemakaman Baqe. (MP, MS, MM) .


Hari Ke – 11 11 February 2014 Madinah – Jeddah

Sesudah makan siang check out dari hotel untuk lalu menuju kota Jeddah serta bertandang ke Masjid terapung serta Laut Merah. Check in ke hotel untukberistirahat. (MP, MS, MM) .
 

Hari Ke – 12 12 February 2014 Jeddah – Dubai – Jakarta

Sesudah makan siang Check out dari hotel serta segera transfer menuju Bandara King Abdul Aziz – Jeddah lewat Dubai untuk kembali ke tanah air dengan memakai penerbangan Emirates Airways.



Hari Ke – 13 Jakarta

Tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta, sesudah melalui kontrol custom serta imigrasi segera kembali ke Bandung berbarengan dengan memakai Bis AC.

Demikian Paket Umroh Plus Aqsa  yang akan kami selenggarakan semoga ini dapat menjadikan pilihan untuk Bapak / ibu Jamaah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar