Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh Plus Cairo Mesir

Di masa lalu, Mesir pernah menjadi pusat peradaban dunia. Siapa yang tidak kenal piramida, yang dibangun ribuan tahun sebelum masehi. Berwisata ke Mesir harus masuk sebagai salah satu daftar tempat-tempat wisata yang ingin dikunjungi. Disini kita bisa melihat keindahan dan kemegahan warisan salah satu peradaban tertua di dunia. Saat ini sudah ada umroh plus Cairo Mesir. Paket umroh ini menawarkan perjalanan ibadah ke tanah suci dan wisata ke Mesir. Kedengarannya menarik untuk dicoba. Selain beribadah, umroh dengan wisata ke Mesir juga bisa menjadi ajang menambah wawasan sejarah.



UMRAH plus city tour CAIRO


Hari  Ke 1                Jakarta – Cairo

Dari Bandara Soekarno – Hatta, berangkat menuju Cairo dengan menggunakan pesawat Egypt Air dengan no penerbangan MS. 961 pada pukul 19:10 waktu setempat.

Hari  Ke 2                Cairo City Tour – Madinah

Tiba di Airport Cairo pada pukul 05:50 waktu setempat setelah melewati proses custom & imigrasi langsung transfer untuk makan pagi dan Cairo Full Day tour. Setelah makan pagi dan full day City tour Cairo dengan mengunjungi The Pyramids, Sphinx  of  Giza, The Papyrus dan acara diakhiri dengan mengunjungi toko-toko parfume di kota Cairo. Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Al Azhar, Masjid Husein dan acara diakhiri dengan berbelanja di Khan El Khalili Bazzar.  transfer menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan menggunakan MS. 677 pada pukul  15:50 – 18:40 waktu setempat. Tiba di Bandara King Abdul Aziz – Jeddah  setelah melewati proses Imigrasi & Custom langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Hotel untuk beristirahat ( MP, MS, MM).

Hari  Ke 3               Madinah

Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Raudha dan Makam Rasulullah SAW, Sayidina Abu Bakar & Umar ( Khusus Jamaah laki – laki) dan berziarah ke Komplek pemakaman Baqe.( MP, MS,MM)

 Hari  Ke 4                Madinah

Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel  untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid pertama yand dibangun Rasulullah SAW), Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain  Masjid tempat diturunkanya perintah shalat menghadap ke Arah  Ka’bah),  Masjid Khamsah / Khandaq , Kemudian acara ziarah diakhiri dengan kunjungan ke  Pasar Kurma. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 5                Madinah – Makkah

Setelah shalat Dzuhur  dalam  keadaan  berpakaian  Ihram,  check  out  dari hotel untuk menuju Bir Ali  untuk  mengambil   Miqat  Umrah. Melanjutkan  perjalanan dengan menggunakan BIS AC menuju   kota  Makkah   Al  – Mukarramah untuk melaksanakan Umrah dengan ber-Thawaf, Sa’i dan Tahallul. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 6                Makkah

Program Istirahat /acara bebas, Jamaah  dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , thawaf sunnat, serta ibadah lainnya di Masjidil Haram . (MP,MS, MM)

Hari  Ke 7                Makkah

Setelah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel dan bersama – sama melaksanakan ziarah Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur yang menjadi saksi kebesaran sang Pencipta ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang – orang Kafir Quraisy, Jabal Rahmah (tempat dipertemukanya Nabi Adam as dan Siti Hawa)  dan berkunjung ke tempat – tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi Arafah, Muzdalifah & Mina, dilanjutkan dengan berkunjung  Jabal Nur / Gua Hira ( Bukti Kezuhudan dan Kesabaran Rasulullah SAW hingga diterimanya Wahyu / Firman Allah), dan diakhiri dengan  kunjungan/melewati komplek Pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin / Siti Hadidjah ra), kemudian menuju  Masjid  Abu  Hurairah. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 8                Makkah – Jeddah – Cairo

Melaksanakan Thawaf wada  bersama – sama untuk kemudian makan pagi. Check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah dan berkunjung ke Masjid terapung, Laut Merah. Transfer menuju airport untuk kembali ke tanah air via Cairo menggunakan  pesawat  Egypt Air dengan nomor penerbangan   MS. 672, take  off pada pukul 18:30 waktu setempat. Tiba di Cairo pada pukul 19:50 langsung melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Egypt Air dengan no penerbangan MS. 960 pada pukul 23:20. ( MP, MS )

Hari  Ke 9                Jakarta

Tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta pada pukul 17:40 setelah melewati pemeriksaan custom dan imigrasi langsung kembali ke Bandung bersama – sama dengan menggunakan Bis AC.

Biaya :

Quad : USD 2250 plus biaya lokal 990.000

Triple : USD 2350 plus biaya lokal 990.000

Double : USD 2450 plus biaya lokal 990.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar